raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jelang Kompetisi, Conte Sebut Chelsea Masih Miliki PR

Topbola.net – Chelsea mampu menujukan penampilan yang cukup bagus selama melakoni laga pramusim, namun demikian Antonio Conte selaku manajer menyebutkan jika timnya masih memiliki pekerjaan rumah yang harus diperbaiki jelang bergulirnya kompetisi musim ini.

Chelsea sendiri akan memuli laga perdananya pada tanggal 15 Agustus 2016 dengan menghadapi West Ham United. Pada laga pra musim, The Blus sukses menutupnya dengan mampu mengalahkan tim asal Jerman, Werder Bremen melalui skor 4-2 pada 7 Agustus 2016.

Kendati sukses  mencetak empat gol ke gawang Werder Bremen, Conte tetap tidak puas dengan kesolidan lini belakang. Bahkan, Nemanja Matic sempat melakukan tekel di kotak terlarang sehingga tim lawan mendapat hadiah tendangan penalti.

“Terdapat beberapa situasi buruk sehingga kami kebobolan dua gol yang tidak saya suka. Kami harus meningkatkan performa. Meskipun kami lelah selama pramusim, itu adalah kemenangan yang bagus,” kata Conte, seperti dimuat Goal, Senin (8/8/2016).

“Kami telah menyelesaikan pramusim yang sulit jika dilihat dari segala aspek. Kami harus senang karena mengakhirinya dengan kemenangan. Kami sedang bekerja keras untuk siap menjalani Liga Inggris. Kami memiliki beberapa masalah, tapi kami sedang menyelesaikannya,” tambah eks pelatih Juventus itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =