advertise

Jelang Jerman vs Italia, Conte Puji Der Panzer Sebagai Tim Komplit

Topbola.net – Jelang laga babak 8 besar Euro 2016 Jerman vs Italia, pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte melontarkan pujiannya kepada tim yang bakal menjadi lawan mereka dibabak perempatfinal nanti dengan menyebutkan jika Jerman adalah tim kuat serta komplit dari segi apa pun.

Mengerti akan kekuatan yang akan dihadapi pasukannya kali ini merupakan tim terbaik dunia, Conte menghimbau para pasukannya untuk tak lengah saat menghadapi tim sekelas Jerman.

“Kami takkan lengah. Ini adalah pertandingan yang harus dihadapi dengan kesiapan 120 persen, terutama di segi fisik,” kata Conte seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus berada dalam kondisi hebat. Saya percaya pada tim saya. Kami menghadapi lawan yang sangat kuat, saat ini lebih kuat daripada Spanyol, karena mereka adalah juara dunia.”

“Jerman punya segalanya. Mereka punya teknik, talenta dan fisik. Mereka punya organisasi permainan yang rapi. Menurut saya, mereka adalah tim paling komplet di dunia.”

“Mereka punya individu-individu hebat, membentuk satu unit tim yang solid,” tambah mantan pelatih Juventus itu.

Pemenang dilaga ini sendiri nantinya akan bertemu dengan pemenang laga antara Prancis vs Islandia yang akan berlangsung pada Senin 4 Juli 2016 lusa dini hari WIB.

Baca juga: Prediksi Skor Jerman vs Italia 3 Juli 2016, Bola EURO


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =