raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jelang Idul Fitri Kemungkinan Laga Sriwijaya FC vs Persipura Akan Diundur

Topbola.net – Laga panas dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) antara Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura kemungkinan besar akan mengalami pengunduran jadwal. Hal tersebut mengingat pertandingan tengah memasuki H-2 hari raya Idul Fitri.

Seperti dikutip dari Sindonews.com, panitia pelaksana menginginkan pertandingan yang awalnya akan berlangsung pada tanggal 4 Juli 2016 untuk diundur beberapa hari pasca hari raya lantaran kemungkinan akan sepi penonton.

“Ada sinyal laga home lawan Persipura akan diundur. Karena pelaksanaan dikhawatirkan sepi karena dua hari lagi sudah lebaran,”kata Asisten Manajer Sriwijaya FC (SFC) Muchendi Mahzareki

Menurut putra Wagub Sumsel ini, sinyal pengunduran bigmatch itu telah disampaikan pihak PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Kendati masih belum pasti tetap saja jadwal akan di tinjau ulang. “Pihak penyelenggara juga pasti tidak mau rugi apa lagi sampai tidak ada penonton. Tentunya jadwal akan di tinjau ulang,”ucapnya lagi.

Terkait apakah laga akan dimajukan atau diundur, Sebagai manajemen tim SFC Muchendi berharap pertandingan dilaksanakan setelah lebaran saja.

“Bagusnya habis lebaran biar semangat pemain dan masyarakat juga bisa kembali memuncak,”harapnya.

Menurut Muchendi ini,memberikan isyarat bila sebaiknya partai menjamu tim berjuluk Mutiara Hitam ini memang digelar usai lebaran Idul Fitri. Kendati memberikan isyarat demikian, jajaran manajemen SFC masih belum ada rencana untuk melayangkan permintaan pada PT GTS untuk pertandingan melawan Persipura di gelar usai lebaran.

‘Tapi apa pun yang diputuskan penyelenggara ISC kita akan ikuti saja,”pungkasnya.

Terpisah Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyo Putro mengatakan, tidak mempermasalahkan apabila diundur atau laga tetap berlangsung. Terpenting baginya apabila ada perubahan pihaknya berharap tidak dilakukan secara dadakan oleh pihak penyelenggara.

“Kami ikut apa kata manajemen saja. Memang lebih efektif habis lebaran, tetapi apa pun nanti tentunya saya harus tetap fokus mempersiapkan tim. Khawatirkan tidak ada berubah.”ungkap eks asisten pelatih timnas Indonesia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =