Jelang Hadapi Sion, Rodgers Minta Liverpool Main Efektif

Topbola.net Liverpool bakal kembali melakoni laga kedua babak penyisihan Grup B ajang Liga Eropa yang bakal berlangsung di Anffield Stadium, Jumat 2 Oktober 2015 dini hari WIB. Menghadapi lawan yang dinilai bakal merepotkan permainan timnya, manajer Brendan Rodger berharap agar The Reds mampu tampil dengan efektif.

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Sion 2 Oktober 2015

Pada laga perdana Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Bordeaux, sementara Sion sukses menaklukkan Rugin Kazan di kandang sendiri.

Rodgers pun mewanti-wanti pasukannya untuk mewaspadai ancaman dari klub Swiss ini. Lebih dari itu, sang juru taktik mendorong agar lebih efektif dalam mengonversi peluang menjadi gol.

“Ini adalah pertandingan di mana kami akan menjadi tim yang bersabar. Mereka memainkan permainan serangan balik,” ujar Rodgers kepada wartawan.

“Mereka akan kecewa dengan hasil di akhir pekan, kalah dari tim yang berada di dasar klasemen liga. Namun mereka memiliki hasil bagus dalam pertandingan kontra Rugin Kazan, jadi itu akan memberi mereka kepercayaan diri.”

“Gaya mereka adalah banyak sekali memainkan serangan balik. Sangat cepat mereka berada di belakang bola dengan menggunakan bodi, bermain ke dalam lalu memecah lewat kecepatan mereka.”

“Kami harus fokus pada bola, menciptakan gol pembuka dan memaksimalkan kesempatan-kesempatan yang datang,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + eight =