Jelang Hadapi PS TIRA, Keberangkatan Mitra Kukar ke Bantul Harus Tertunda

Skuat Mitra Kukar

Topbola.net – Proses keberangkatan skuat Mitra Kukar menuju Bantul untuk menghadapi tuan rumah PS TIRA pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 bersama Bukalapak yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul dikabarkan harus tertunda lantaran kehabisan tiket pesawat.

Seperti dilansir media Bola.com, melalui Media Officer (MO) Mitra Kukar, Agri Winata menjelaskan semestinya skuat asuhan Rafael Berges Martin ini terbang ke Yogyakarta pada Minggu (8/7/2018). Namun, Bayu Pradana dkk. baru berangkat pada Senin (9/7/2018) atau sehari sebelum pertandingan.

“Rencana berangkat memang hari Minggu ini. Namun, tiket pesawat untuk hari Minggu ini dari Balikpapan ke Yogyakarta sudah penuh. Jadi, terpaksa berangkat mepet,” tuturnya.

Biasanya, Mitra Kukar memang berangkat dua hari sebelum pertandingan jika mereka berlaga di luar Pulau Kalimantan. Faktor recovery pemain jadi yang utama mengingat jika datang lebih awal, pemain memiliki waktu istirahat yang cukup.

“Tim pelatih sudah menyiapkan solusi terkait mepetnya keberangkatan. Pemain juga dalam kondisi fit saat ini karena sebelumnya bermain kandang,” lanjutnya.

Meski mengalami kendala, Mitra Kukar mendapatkan kabar baik terkait kondisi bek asing mereka, Mauricio Leal. Mantan stoper Persipura Jayapura itu dipastikan tampil melawan PS Tira setelah pulih dari cedera. Bek asal Brasil itu mengalami cedera di kepala setelah berbenturan saat laga melawan Barito Putera (6/7/2018).

“Kondisi Leal sudah pulih dan berlatih seperti biasa. Dia diboyong ke Bantul untuk disiapkan melawan PS Tira,” tambah Agri.

Terus ikuti perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.

Sumber: Bola.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 12 =