raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jelang Hadapi Munchen, Banyak Pemain Arsenal yang Absen

Topbola.net – Kondisi yang kurang baik tengah menghampiri kubu Arsenal jelang laga tandang mereka ke markas Bayern Munchen pekan depan.

Dari berita yang dilansir oleh Mirror, salah satu pemain yang dikonfirmasikan absen oleh sang manajer Arsene Wenger adalah Alex Oxlade-Chamberlain karena masalah cedera hamstring.

“Chamberlain akan absen selama 20 hari, cukup lama. Tapi kami harus menunjukkan kami harus terima cedera yang dialami,” ungkap Wenger.

Selain itu nama Theo Walcott menjadi pemain yang paling parah mengalami cedera. Winger Inggris 26 tahun itu divonis mengalami cedera betis dan harus beristirahat hingga Desember mendatang.

Dengan begitu, kedua pemain itu menambah daftar panjang para pemain Arsenal yang sudah lebih dulu mengalami cedera. Mereka adalah Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Danny Welbeck, Tomas Rosicky, Mikel Arteta, dan David Ospina.

Hal ini setidaknya menjadi ancaman serius bagi Arsenal. Pasalnya pada tengah pekan mendatang, mereka bakal bertandang ke Allianz Arena untuk meladeni Bayern Muenchen pada lanjutan Liga Champions.

Meski demikian, kenyataan pahit ini harus diterima Wenger. Ia memaklumi dengan jadwal pada yang dilakoni timnya, sehingga banyak pemain yang harus menepi karena cedera.

“Kami telah menunjukkan kami bisa berurusan dengan cedera. Anda harus menganalisis setiap kasus cedera tetapi Anda juga tidak bisa terlalu menganalisis dengan cedera yang terjadi,” tegas Wenger. (Mirror)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − 1 =