Jelang Final Piala Presiden, Jakmania Padati SUGBK

Jakmania

Topbola.net – Antuasias para supporter Persija Jakarta. Jakmania untuk mendukung tim kesayangannya berlaga dipartai final turnamen Piala Presiden sudah terlihat sejak pagi hari.

Tim asal Ibukota, Persija Jakarta akan menghadapi Bali United. Laga puncak ini sendiri akan digelar pada Sabtu (17/2/2048) akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Seperti dikutip dari Sport Detik, meski kedua tim baru bertanding malam hari, The Jakmania sudah memadati SUGBK sejak pagi. Kawasan GBK pun seolah sudah menjadi lautan The Jakmania dan menjadi sangat oranye, sesuai dengan atribut Persija.

Seleksi untuk memasuki area GBK dilakukan lewat tiket. Suporter yang sudah memiliki tiket sudah diperbolehkan masuk ringroad GBK sejak pukul 13.00 WIB.

Sebelum memasuki stadion GBK, para suporter akan melewati pemeriksaan terlebih dahulu. Mereka tak boleh membawa benda-benda berbahaya.

Tak hanya suporter Persija, ratusan suporter Bali United juga sudah terlihat. Pun demikian suporter Sriwijaya FC dan PSMS Medan yang tampak lalu lalang di stadion GBK.

Ya, GBK tak hanya memanggungkan pertandingan Persija dengan Bali United untuk berebut trofi Piala PResiden. Sebelum final digelar, SUGBK akan memanggungkan perebutan tempat ketiga antara PSMS Medan dengan Sriwijaya FC.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + seven =