advertise

Jelang Final Piala Presiden, Djanur Sudah Siapkan Pengganti Hariono

Topbola.net – Jelang berlangsungnya partai final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC yang akan berlansgung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Minggu 18 Oktober 2015 petang WIB, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengisyaratkan akan memasukan Dedi Kusnandar atau M taufiq yang akan dimainkan untuk menggantikan peran Hariono yang dipastikan absen pada laga tersebut.

Seperti diketahui pemain yang bertugas sebagai gelandang pengangkut air melik Maung Bandung itu tengah mendapat ganjaran kartu merah dilaga semifinal menghadapi Mitra Kukar.

Terkait pemilihan dua pemain alternatif tersebut, Djanur menilai jika keduannya merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan Hariono. Sebenarnya tidak hanya Hariono, penyerang mereka, Tantan kemungkinan besar kembali absen pada turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports and Entertainment itu.

Pelatih yang telah sukses memberikan gelar jura bagi Persib itu juga menjelaskan Tantan kembali merasakan nyeri pada lututnya saat melakoni sesi latihan rutin. “Tantan sempat kerasa lagi lututnya, kita lihat masih ada beberapa hari untuk latihan,” katanya seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (15/10).

Tantan sendiri mengaku kondisinya saat ini sudah kembali normal setelah coba dikembalikan lagi posisi lututnya. Ia pun mengaku belum mengatahui apakah bisa main atau tidak saat final Piala Presiden nanti menghadapi Sriwijaya FC.

Tantan menyatakan jika otot pahanya harus dikuatkan lebih dulu, supaya tidak dapat kambuh lagi. Sehingga untuk beberapa waktu ke depan fokus penguatan otot paha. Tantan masih berharap untuk bisa tampil SUGBK, melawan Sriwijaya FC nanti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − fifteen =