raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jelang Final Europa League, Klopp Belum Tentukan Starting Line Up

Juergen Klopp Liverpool

Topbola.net – Kendati tak ikut bersaing dalam perebutan posisi dua dan tiga klasemen Lige Inggris, Namun Liverpool masih harus mempersiapkan skuadnya untuk ampil di final Europa League musim 2015-16 ini.

Menghadapi tim juara bertahan Sevilla, The Reds diharpkan bmampu memberian perlawanan bagus sepeti halanya yang telah ia lakukan dii leg kedua babak semifinal kontra Villareal lalu.

Terkait akan persiapan kubu Merseyside Merah, sang manajer Jurgen Klopp mengaku belum menentukan siapa pemain yang akan masuk starting line up dilaga pamungkas nanti.

Klopp belum dapat memastikan siapa yang akan diturunkan, meski dirinya sudah mulai meracik strategi untuk final. Menurut pelatih berusia 48 tahun itu, semua pemain Liverpool saat ini memiliki peluang yang sama untuk masuk ke dalam starting line up.

“Tentu saja masih ada tempat-tempat yang tersedia. Siapa yang tahu siapa pemain yang akan berada di line up pada Rabu depan? Saya tidak tahu,” kata Klopp, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (10/5/2016).

Di babak final kompetisi kasta kedua Eropa tersebut, Liverpool, yang melaju setelah mengalahkan Villareal, akan berhadapan dengan Sevilla yang lolos usai menyingkirkan Shakthar Donetsk. Final dijadwalkan berlangsung di St Jakob Park, Basel, Swiss, pada Kamis 19 Mei 2016 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + fifteen =