Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jelang El Clasico, Suarez: Tak Mudah Hadapi Madrid

Topbola.net – Bintang Barcelona, Luis Suarez menyebutkan jika laga tak mudah akan segera dihadapi timnya pada pertandingan big match bertajuk El Clasico menghadapi Real Madrid. Striker Asal Uruguay itu sendiri mengawali laga syarat akan gengsi kedua tim itu pada musim 2014 lalu, waktu itu Barca kalah dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Barcelona 21 November 2015

Baru dipertemuan keduanya El Blaugrana sukses membalas kekalahan dari sang rival dengan skor 2-1.

Kini laga El Clasico akan kembali berlangsung di Santiago Bernabeu, 22 November nanti. Suarez pun mengakui melawan Madrid tidak akan mudah.

“Ini yang paling sulit (pertahanan) telah saya hadapi. Sangat kuat, sangat berpengalaman, dan sangat kompetitif. Jadi saya memberikan banyak nilai untuk gol yang saya cetak ke gawang Madrid,” ucap mantan pemain Liverpool tersebut kepada media Spanyol, AS, Rabu (18/11/2015).

Meski mengakui lini pertahanan Madrid amat solid, Suarez ternyata sudah punya cara untuk menembusnya. “Saya mencoba untuk menggunakan ruang antara (Sergio) Ramos dan Pepe. Dan secepat mungkin agar tidak memberi mereka waktu. Untungnya, itu berjalan lancar,” tambah Suarez.