Jelang Derby, Mancini Siap Abaikan Persahabatan dengan Mihajlovic

Topbola.net – Kemenangan pada pertandingan big Match yang bertajuk laga derby Della Madonnina nampaknya akan menjadi harga mati bagi dua pelatih yang telah menjalin persahabatan Roberto mancini dan Sinisia Mihajlovic. Demi hasil maksimal keduanya bertekad akan mengabaikan persahabatan sementara dengan allenatore AC Milan tersebut.

Melihat sejarah persahabatan bagi keduannya, Mihajlovic sempat berseragam La Benneamata dari 2004 hingga 2006. Ketika itu, Mancini menjadi pelatih utama. Setelah pensiun sebagai pemain, Mihajlovic juga dipromosikan menjadi asisten pelatih.

Sementara bagi Mihajlovic sendiri, sosok Mancini berperan besar dalam karier kepelatihannya. “Saya berterima kasih kepada Mancini yang telah merekrut saya. Saya tak menyesali masa lalu itu,” katanya.

“Akan tetapi, masa kini adalah Milan dan saya bahagia berada di sini. Kami akan menjadi rival selama 90 menit,” lanjut Mihajlovic.

Penuturan Mihajlovic diamini Mancini. “Saya akan menjadi seorang musuh dari Sinisa Mihajlovic untuk 90 menit, tetapi kembali berteman setelahnya,” tuturnya.

Mancini juga mendapat pertanyaan menarik saat konferensi pers jelang pertandingan. Wartawan menanyakan kemungkinan Mancini mengikuti jalur Mihajlovic, yakni duduk di kursi pelatih Milan.