Jelang Derby London, Wenger Tak Ingin Spurs Unggul dari Arsenal

Wenger and Phocettino

Topbola.net – Derby London antara Tottenham Hotspur kontra Arsenal akan segera berlangsung di White Hart Lane Stadium, dalam lanjutan Premier League, Minggu 30 April 2017 besok.

Dalam laga kali ini tuan rumah, The Lilly White menyatakan ambisinya untuk bisa menang dari The Gunners sekaligus membuktikan diri sebagai yang terbaik diantara keduanya.

Menanggapi besarnya arti pertandingan yang akan berlangsung besok, Arsene Wenger mengaku paham apa yang menjadi ambisi Tottenham pada laga nanti. Ia pun menyatakan tak ingin timnya kalah pada pertandingan yang syarat akan gengsi tersebut.

“Ketika Anda finis di atas mereka selama 20 tahun adalah hal yang tidak penting, tetapi tiba-tiba saja menjadi penting saat ini,” tutur Wenger, seperti dilansir Sky Sports.

“Saya juga berpikir ini penting. Kami ingin lebih bagus dibanding Spurs, dan kami ingin lebih bagus dari tim mana pun,” tutur juru taktik asal Prancis tersebut.

Para penggemar Arsenal tentu juga merasa tidak senang saat ini. Sebab, biasanya mereka selalu menikmati saat-saat di mana Premier League berakhir, dan posisi tim kebanggaan berada di atas Spurs.

Mereka bahkan memiliki nama sendiri untuk saat-saat seperti itu dan menyebutnya sebagai St Totteringam’s Day. Sama-sama berasal dari Ibu Kota Inggris, rivalitas keduanya memang sangat tinggi.