advertise

Jelang Babak 8 Besar PJS, PBFC Tingkatkan Kondisi Fisik

Topbola.net – Skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali melakukan pemusatan latihan mereka selama di Solo yang merupakan salah satu kota yang dipilih untuk mengelar babak 8 besar Piala Jendral Sudirman. Menggelar latihan di Stadion Sriwedari skuad tim berjuluk Pesut Etam nampak diberi menu fisik oleh jajaran pelatih.

Selama kurang lebih 1,5 jam, para penggawa PBFC diberikan latihan untuk meningkatkan fisik mereka. Meski secara menyeluruh tidak ada penurunan setelah liburan tiga hari, tapi kebugaran pemain PBFC tetap menjadi sorotan.

“Evaluasi yang kami janjikan setelah babak penyisihan grup kemarin adalah fisik pemain. Kami ingin kondisi fisik mereka berada dilevel paling baik sebelum babak delapan Besar,” kata Kashartadi, pelatih PBFC seperti dikutip laman resmi PBFC.

“Selain itu, latihan pertahanan dan menyerang juga kami gelar. Senin nanti, kami agendakan sekali uji coba melawan klub internal Solo, Mars FC,” tambahnya.

Latihan ini sendiri dinilai perlu bagi para pemain PBFC mengingat akan hasil dua kekalahan mereka yang terjadi pada babak penyisihan lalu karena faktor stamina.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + eighteen =