Jardim Sebut Peluang Monaco Lolos Hanya Tipis

Leonardo Jardim

Topbola.net Leonardo Jardim menyebut peluang AS Monaco untuk bisa melaju kebabak final Liga Champions hanya tinggal beberapa persen saja menyusul kekalahan dari tamunya, Juventus pada laga dini hari tadi.

Melakoni laga kandang di fase semi final Liga Champions, Monaco malah harus menerlan pil pahit dengan mengakui keunggulan Nyonya Tua dengan skor akhir 0-2. Sepasang gol Gonzalo Higuain memastikan mereka tertinggal agregat gol sangat besar untuk bisa lolos kebabak final.

Kekalahan tersebut membuat langkah Monaco untuk melaju ke final semakin berat. Pasalnya mereka minimal harus menang dengan skor 3-0 untuk memastikan diri ke Final, mengingat Juventus unggul dalam gol tandang.

Kendati sulit untuk membalikan keadaan, namun mantan arsitek Olympiacos tersebut tetap berusaha yakin masih adanya harapan bagi timnya untuk memenangkan laga ini. “Saya sudah berbicara dengan para pemain saya mengenai kekalahan ini,” ungkap Jardim kepada Soccerway.

“Kami berada dalam kondisi yang sulit saat ini, namun saya bilang kepada mereka bahwa kami harus tetap percaya, kendati peluang kami untuk lolos ke final hanya 5%,”

“Cara terbaik bagi kami untuk tetap percaya adalah memenangkan pertandingan melawan Nancy di Ligue 1 pada hari Sabtu nanti. Jika kami berhasil menang, maka kami memiliki motivasi ekstra pada leg kedua melawan Juventus.” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 17 =