advertise
advertise
advertise

Jardim: Mbappe Tahu Keputusan Terbaik untuk Dirinya

Kaylian Mbappe and Jardim

Topbola.net -Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim akhirnya turut berbicara terkait rumor masa depan bintang mudanya, Kaylian Mbappe.

Pemain 18 tahun itu memang sedang dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa yang ingin mendapatkan jasanya dimusim panas ini. Namun demikian Jardim menyebut jika tak ada yang harus dipertanyakan terkait masa depan striker andalannya itu.

Pelatih 42 tahun itu juga menilai jika tak ada saran bagi pemainnya, ia pun menyerahkan semua keputusan pada pemain yang bersangkutan.

“Saya tak berbicara secara khusus dengannya. Dia tahu bagaimana cara bekerja dan tahu kami ingin mempertahankannya,” ujarnya.

“Pada akhirnya bukan saya yang membuat putusan. Pihak klub dan Mbappe yang akan mencari putusan terbaik nantinya, Saya ingin tim mempertahankan pemain yang tepat. Semua pelatih di dunia ingin pemain terbaik mereka bertahan,” tambah dia.

Meski begitu Jardim sadar dengan proyek Monaco, sangat sulit mempertahankan pemain terbaik. Dan dia harus beradaptasi dengan kondisi tersebut.

“Hal terpenting sekarang adalah 100 persen fokus dalam bekerja, mengembangkan pemain-pemain muda dan kita lihat siapa saja pemain yang mau untuk bertahan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 5 =