Jamu SPAL, Juventus Istirahkan Dua Pemain Senior

Buffon Chiellini

Topbola.net Italia Serie A, Juventus akan menjamu tim promosi SPAL pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A pada Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB. Melakoni laga di Giornatta ke-10 Nyonya Tua sendiri dipastikan tak akan menurunkan dua pemain seniornya, Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini yang sengaja akan diistirahatkan.

Seperti diberitakan oleh Football Italia, Rabu (25/10/2017)., Allenatore Juve, Massimiliano Allegri memastikan dua pemain pilarnya itu akan diparkir dan untuk Claudio Marcissio akan dipasang pada pertandingan nanti.

“Saya dapat pastikan Gigi Buffon dan Giorgio Chiellini takkan bermain. Sementara Claudio Marchisio akan kembali meski tidak tampil full. Sementara Mattia De Sciglio juga kembali masuk skuad,” kata Allegri.

Baca juga: Allegri: Juventus Ingin Kembali Raih Scudetto dan Final Liga Champions

Langkah ini memang menjadi alternatif bagi Allegri mengingat dipertandingan berikutnya, Juventus akan melakoni laga tandang ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi tuan rumah AC Milan pada akhir pekan nanti.

Sementara dikompetisi Liga Champions, Le Zebre juga akan melakoni laga away ke markas Sporting Lisbon di matchday keempat Grup D Liga Champions 2017-2018. Mumpung “hanya” menghadapi SPAL, Allegri akan memaksimalkan pemain pelapis.

Meski begitu, pemain-pemain andalan seperti Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain akan bermain sebagai starter. Sementara itu Douglas Costa akan mengisi posisi Mario Mandzukic yang absen karena terkena kartu merah kontra Udinese akhir pekan lalu.

“Siapa yang menggantikan posisi Mandzukic? Jawabannya Douglas Costa. Kami akan memainkannya di winger kiri, sedangkan di sisi sebelahnya akan ditempati antara Federico Bernardeschi atau Juan Cuadrado,” imbuhnya.