raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jamu Persija, Gonzales Siap Main Sejak Awal Laga

Topbola.net – Menjamu tim asal Ibukota, Persija Jakarta pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6), Arema Cronus mendapatkan angin segar. Hal ini lantaran bomber andalannya Cristian Gonzales siap untuk diturunkan sejak awal laga.

Dilaga sebelumnya Gonzales juga turut tampila dalam mengantarkan Arema mengalahkan PSM Makassar. Namun saat itu bomber gaek berdarah Uruguay itu baru dimasukkan pada menit ke-72 untuk menggantikan Gustavo Giron Marulanda.

“Secara fisik, saya selalu siap. Saya rasa saya sanggup bermain full time, karenanya saya ingin bermain 90 menit,” kata Gonzales.

Meski demikian, pemain berusia 39 tahun ini menyebutkan kalau pelatih yang bisa memutuskan dirinya akan bermain full atau tidak. Untuk itu ia hanya bisa bersikap pasrah dengan keputusan yang diberikan pelatih nantinya.

“Sudah saya katakan sebelumnya, main atau tidak lawan Persija, saya menyerahkan keputusan kepada pelatih, saya yakin dia lebih tahu,” jelasnya.

Sebelumnya, pelatih Arema Milomir Seslija menuturkan kehadiran Gonzales dapat memotivasi para pemain lainnya. “Kembali turunnya Gonzales memberikan dampak positif bagi tim,” tambah pemain yang dijuluki El Loco tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 9 =