Jamu Gresik United, Arema Kehilangan Lima Pemain Inti

Topbola.net – Arema dipastikan tak bisa memainkan lima pemain intinya saat menjamu Persegres Gresik United dipekan kelima kompetisi Indonesia Soccer Championship di Stadion Kanjuruhan, Malang malam ini. Banyaknya pemain cedera serta satu pemain yang mendapat sanksi membuat Singo Edan harus bermain dengan skuat yang ada pada laga nanti.

Seperti diketahui para pemain Arema yang absen diantaranya Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Antony Putro Nugroho, dan kapten tim Ahmad Bustomi yang masih cedera. Sedangkan Hendro Siswanto harus menjalani sanksi tambahan dari Komisi Disiplin Indonesia Soccer Championship.

“Kami sudah mengalami kondisi seperti ini berkali-kali. Keyakinan saya setiap pertandingan sama, pemain pengganti yang saya miliki bisa saling mengisi,” kata Milomir Seslija, Pelatih Arema, Jumat (27/5).

Milo ‎pun sudah menyiapkan pemain pengganti. Sunarto yang biasanya menjadi cadangan dan sekaligus bisa menjadi pemain penting bagi Arema, seperti julukannya The Joker.

“Kami punya banyak pemain pengganti. Secara kualitas mereka tidak berbeda, bagaimana kami bisa maksimalkan peran mereka saja untuk laga nanti, dan menang,” tambahnya.