Jamie Redknapp: Arsenal Harus Tingkatkan Hasrat Bermain Saat Lawan MU

Jamie Redknapp

Topbola.net – Mantan penggawa Liverpool, Jamie Redknapp menilai adanya rasa yang hilang dalam diri pemain Arsenal saat dikalahkan oleh rival tetangga mereka, Tottenham Hotspur. Kini jelang menghadapi laga lanjutan kontra Manchester United pada Minggu (6/6/2017) rasa itu harus kembali ditingkatkan oleh penggawa The Gunners jika ingin menang dilaga nanti.

Redknapp menyebutkan jika rasa dan hasrat pemain Arsenal untuk meraih kemenangan nampaknya telah hilang, semakin tipisnya peluang skuat asuhan Arsene Wenger untuk menembus posisi empat besar bisa jadi salah satu alasan yang menjadikan hasrat tersebut hilang.

“Arsenal harus menunjukkan hati dan hasrat melawan Manchester United, menyusul kekalahan mengecewakan dalam derby kontra Tottenham,” ujar Redknapp di Sky Sports.

“Inilah waktunya bagi para pemain Arsenal untuk bangkit dan menunjukkan ambisi serta semangat yang diidamkan para fans dari mereka,” lanjutnya.

“Saya berkata setelah kekalahan di derby pekan lalu bahwa ada terlalu banyak pemain yang tidak bermain di Arsenal. Well, harus ada perubahan sikap melawan Manchester United hari Minggu besok,” tegasnya.

Arsenal kini masih duduk di posisi keenam klasemen dengan koleksi 60 poin, tertinggal lima angka dari United yang tepat berada satu tingkat di atasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 4 =