James Rodriguez Tak Sabar Ingin Hadapi Liverpool

James Rodriguez

Topbola.net – Gelandang Bayern Munich James Rodriguez sangat berharap bisa segera menghadapi Liverpool dipertandingan babak 16 besar liga Champions. Pemain asl Kolombia itu pun mengaku jika timnya bisa mengalahkan salah satu tim terbaik Premier Inggris musim ini tersebut.

Pada jadwal liga Champions yang akan dilaksanakan Bayern melakukan kunjungan pertama mereka ke stadion Anfield Liverpool pada 19 Februari 2019. Sementara itu, pada pertemuan kedua, Bayern Munich menjamu Tim Stadion Merah Allianz pada 13 Maret 2019.

Klub Bavarians mengaku akan berupaya yang terbaik dengan menurunkan skuat terbaiknya demi bisa meraih hasil kmenenangan saat berduel kontra The Reds.

The Reds tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, dengan perincian tiga kemenangan dan dua imbang. Selain itu, Liverpool juga telah memenangkan 10 kemenangan dan dua kali seri dalam 12 pertandingan kandang terakhir.

Namun demikian, James menegaskan bahwa timnya tidak takut sama sekali. Gelandang tim nasional Kolombia berpikir bahwa Die Roten telah melewati tantangan Liverpool.

“Saya benar-benar menantikan pertandingan melawan Liverpool, Anda tidak bisa membuat kesalahan dalam pertandingan ini,” kata James.

“Namun, saya pikir Bayern Munich dapat menyebabkan masalah di Liverpool, kami memiliki tim yang sangat bagus, jika itu berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Sejauh ini, Liverpool dan Bayern Munich telah bermain dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Dari tujuh pertandingan, Liverpool menang dua kali menang, empat kali seri dan Bayern menang dalam satu pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *