Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

James Rodriguez Ingin Kembali Ke Madrid, Ini Tanggapan Heynckes

James Rodriguez

Topbola.net Bundesliga Jerman, berita bola terbaru menyebutkan jika pemain pinjaman Bayern Munchen, James Rodriguez disebut-sebut ingin kembali ke klub pemiliknya, Real Madrid.

Sudah tidak adanya nama Carlo Ancelotti dalam kursi kepalatihan Die Rotten diklaim oleh media-media Spanyol menjadi alasan utama bagi pemain Kolombia itu untuk segera kembali ke Santiago Bernabeu.

Perihal rumor tersebut juga telah ditanggapi secara langusng oleh pelatih sementara The Bavarians, Jupp Heynckes. Menurut pelatih yang pernah sukses membawa Bayern juara Liga Champions itu menyebut jika James berada dalam situasi yang sulit dan gagal menujukan kualitas terbaiknya sejak datang ke Munchen pada musim panas kemarin.

“James Rodriguez tidak bisa berbicara bahasa Jerman. Sepak bola Jerman sangat berbeda dengan sepak bola di Amerika Selatan. Sebuah situasi yang sangat sulit buat pemain muda,” kata Heynckes seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Namun, ia harus tahu dapat mengandalkan dukungan dan pertolongan saya karena saya menyukai pemain-pemain bertalenta. Saya meyakini, ia punya banyak potensi,” ujar sang juru taktik.

Heynckes sendiri juga mengaku belum begitu kenal dekat dengan James, lantaran dirinya juga baru kembali menangin Bayern belum lama ini.

Sejauh musim ini bergulir, James baru tiga kali bermain di Liga Jerman dan mencetak satu gol.