advertise
advertise
advertise

James Rodriguez Berharap Bisa Bertahan di Bayern Munich

Bayern Munich, James Rodriguez

Topbola.net – Pemain pinjaman Bayern Munich, James Rodriguez mengatakan dia ingin tetap berada di Allianz Arena setelah proses peminjamannya dari Real Madrid berakhir.

James bergabung dengan Bayern dalam opsi pinjaman selama dua tahun dari Real Madri pada musim panas lalu, dengan kubu The Bavarians harus membayar biaya pinjaman sebesar 6,5 juta euro per musim.

“Saya melakukannya dengan sangat baik, ini liga yang bagus di Jerman dan stadion dipenuhi. Saya tiba dengan persepsi berbeda,” kata James seperti dilansir media ESPN.

Bayern sendiri memiliki pilihan untuk bisa membelinya secara permanen dengan harga sebesar 42 juta saat masa peminjamanya dari El Real berakhir.

Ditanya tentang rencana masa depannya, dia berkata: “Saya merasa baik. Saya berharap bahwa saya akan tinggal di sini. Saya sangat bahagia.”

James awalnya setuju gabung Bayern lantaran adanya sosok Carlo Ancelotti yang juga mantan pelatihnya di Real Madrid dulu. Dan saat ini hingga kursi kepelatihan dipegang oleh Jupp Heynckes, James juga selalu menjadi andalam untuk mengisi posisi gelandang bagi raksasa Jerman khusunya diajang Liga Champion, dan inilah yang membuatnya kini ingin tetap untuk bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =