Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jalani Tes Medis, Fabio Borini Hampir Pasti Gabung AC Milan

Fabio Borini

Topbola.net – Fabio Borini hampir dipastikan akan bermain di liga asal negaranya Italia Serie A musim depan. Kepastian itu sendiri datang setelah pemain melakoni tes medis bersama AC Milan seperti yang diumumkan melalui via akun twitter resmi I Rossoneri.

Milan diketahui telah melakukan pendekatan dengan Borini belum lama ini. Namun dengan langkah negosiasi bersama klub sebelumnya Sunderland yang berjalan lancar membuat proses kepindahan striker Italia itu hanya butuh waktu satu pekan saja.

Milan disebut bisa mendapatkan jasa Borini dengan biaya tebusan €6 juta kepada pihak The Black Cats. Jumlah itu terbagi menjadi €1 juta untuk biaya pinjam dan €5 juta sebagai kewajiban pembelian musim depan.

Pagi tadi (29/6), Milan telah mengumumkan tes medis Borini. Peresmian transfer dan teken kontrak bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Borini mengawali kariernya bersama Bologna, lalu merapat ke Chelsea di usia muda. Kariernya di London tak berjalan lancar sehingga ia hengkang ke Swansea City, Parma, AS Roma, lalu ke Liverpool.

Bersama Sunderland Borini hanya dimainkan 15 kali musim lalu dan mencetak satu gol di Liga Primer Inggris.