Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jalani Tes Medis di Turin, Isyarat Patrik Schick Akan Gabung Juventus

Patrick Schick

Topbola.net – Bomber berkebangsaan Republik Ceko, Patrick Schick, diketahui tengah menjalani tes medis bersama tim kesehatan Juventus, di J-Medical, Turin, Kamis (22.06/17) waktu setempat. Kabar ini sendiri menjadi isyarat bagi Schick untuk segera meninggalkan klub lamnya, Sampdoria dan bergabung dengan Nyonya Tua musim depan.

Pihak Juventus mengkonfirmasikan jika tengah bersama pemain 21 tahun itu yang tengah melakoni tes medis melalui akun Twitter resmi klub.

“Patrick Schick saat ini menjalani pemeriksaan kesehatan rutin menjelang perpindahan ke Juventus dari Sampdoria sekitar pukul 09.00 CEST. Konfirmasi formal mengenai langkah transfer itu diperkirakan akan dilanjutkan pada Sore hari,” seperti yang dikonfirmasikan oleh pihak Juventus belum lama ini.

Kesepakatan transfer pemain yang dijuluki sebagai The Next Zlatan Ibrahimovic itu sendiri diperkirakan mencapai 25 juta euro. Namun media kabar lain menyebutkan jika pihak Juve harus mengeluarkan dana lebih dariperkiraan sebelumnya namun dengan proses pembayaran dengan cicilan selama tiga musim.

Schick menjadi bagian penting didalam skuat Timnas Republik Ceko U-21. Ia turut ambil andil dalam kesuksesan negaranya mengalahkan Italia U-21 dengan skor 3-1 beberapa waktu lalu. Schick yang merupakan striker Sampdoria telah mencetak 11 gol di pentas Serie A Italia pada musim pertamanya.

Sebelum menjalani tes medis dengan Juventus, Schick kabarnya juga diminati oleh Inter Milan dan klub asal Bundesliga, Borussia Dortmund yang saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas ini.