Jakmania Dapat Undangan Ramaikan Final PJS

Topbola.net – Meski Persija Jakarta gagal melaju babak pamungkas gelaran turnamen Piala Jendral Sudirman, namun undangan gelaran final PJS juga diberikan kepada supporter tim kebanggaan Ibukota itu [Jakmania] untuk turut datang pada laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016) mendatang.

Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo selaku pemilik ide digelarnya turnamen tersebut, berjanji akan memberikan jatah tiket agar mereka bisa datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tentunya hiburan bagi Jakmania bukan hanya menyaksikan laga final antara Semen Padang melawan Mitra Kukar.

Untuk memeriahkan terlaksananya laga final panitia penyelenggara juga akan mengundang dua grup papan atas tanah air, yakni Slank dan NOAH. Sajian hiburan yang cukup mengasyikkan bagi Jakmania tentunya, sekaligus menjadi pelipur lara tim jagoannya gagal memenuhi ekspektasi bermain di partai puncak.

“Ini kami lakukan agar partai puncak dapat ramai pengunjungnya. Sehingga kami memberikan undangan kepada mereka,” ujar Gatot saat ditemui usai konferensi pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu 20 Januari 2016.

Sayangnya, Jenderal bintang empat tersebut belum bisa memastikan berapa lembar tiket yang disediakan. Dia mengaku akan lebih dulu berkoordinasi dengan perwakilan Jakmania untuk menentukan kuota yang akan diberikan.

“Nanti kami akan berkomunikasi dengan Jakmania, soal berapa kuota undangan yang akan kami berikan kepada mereka,” jelasnya.