Jafri Sastra: Persipura Punya Motivasi Kalahkan Arema

Topbola.net – Jelang laga lanjutan pekan ke-8 ajang Torabika Soccer Championship (TSC) antara Persipura Jayapura kontra Arema Cronus, pelatih tim Mutiara Hitam, Jafri Satra bertekad untuk bisa membawa timnya meraih kemenangan saat menghadapi tim pemuncak klasemen sementara ISC-A tersebut.

Jafri Satra menambahkan jika ada motivasi lebih dari timnya untuk bisa tampil baik dipertandingan bisa disebut sebagai laga big match sepak bola Indonesia pekan ini.

“Apa motivasinya? Saling mengalahkan. Kedua tim pasti sama-sama ingin menang,” sebut mantan pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar itu.

Persipura bakal menantang Arema Cronus pada laga pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan ini bakal dihelat di .

Laga ini sebelumnya dijadwalkan bakal dihelat di kandang Persipura Jayapura. Namun, karena kondisi keamanan tak kondusif, pertandingan dipindah ke kandang Arema Cronus.

Sementara itu, menurut Jafri, selain motivasi, anak asuhnya juga memiliki modal berharga. Tren permainan Boas Salossa dalam grafik menanjak usai meraih empat kemenangan beruntun. “Pemain juga punya motivasi mempertahankan, bahkan meningkatkan performa mereka,” tutur Jafri.

“Kami tidak mau seperti di awal-awal musim kemarin ketika belum menemukan ritme permainan,” tandasnya.