advertise

Jafri Sastra: Persib Pasti Punya Kelemahan

Topbola.net – Jelang laga pertemuan kedua antara Persib Bandung vs Mitra Kukar Minggu (10/10) WIB, pelatih Jafri Sastra yakin pasti ada kelemahan yang dimiliki tuan rumah Maung Bandung pada laga nanti.

Seperti diberitakan oleh berbagai media menyebutkan jika pemain pilar Persib, Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, dan Zulham Zamrun akan kembali bermain. Sebelumnya, mereka absen di semifinal pertama saat di kandang Mitra Kukar karena hukuman akumulasi kartu.

“Saya pikir tidak masalah jika kelima pemain itu bisa tampil atau tidak. Kami tetap melihat Persib sebagai tim bagus karena sebelumnya menjadi juara ISL,” terang Pelatih Kepala Mitra Kukar, Jafri Sastra.

“Itu terserah pelatihnya, Djadjang Nurdjaman. Yang jelas, setiap tim strateginya pasti punya kelemahan. Mereka bisa membaca kelemahan dan kelebihan kami, begitupun saya. Hasil tergantung nanti di lapangan,” tuturnya.

Demi mengamankan hasil maksimal dilaga nanti Jafri Sastra yang memboyong 25 pemain, termasuk yang akumulasi dan masih pemulihan cedera. Ditambahkannya, pihaknya akan bermain tanpa beban. Mitra Kukar minimal menahan imbang Persib untuk lolos ke final Piala Presiden.

“Kami tanpa beban menghadapi Persib. Rileks dan enjoy saja. Saya juga tetap membawa Fajar Handika, Eka Ramdani, dan Dinan Javier. Saya membawa semua, termasuk yang cedera kami bawa. Yang akumulasi juga kami bawa karena masih ragu. Surat dari promotor terkait hukuman akumulasi belum datang,” tuturnya.

Dua pemain yang diperkirakan tidak tampil lantaran hukuman akumulasi juga ikut diboyong, yakni Zulkifli Syukur dan Abdul Gamal. Jafri Sastra membawa seluruh pemainnya sebagai antisipasi. Eka Ramdani dan Dinan Javier misalnya, kemungkinan bisa fit 100 persen sebelum pertandingan sehingga bisa diturunkan.

“Bisa jadi mereka malah diturunkan sejak awal. Saya akan melihat perkembangannya sampai Sabtu (10/10) pagi. Yang jelas. sesi latihan terakhir di sebelum berangkat, Kamis (8/10) mereka sudah mengikut secara penuh, termasuk small game,” ungkpanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − seven =