Jadwal Pra Musim, Leicester Nantikan Laga Kontra Barcelona

Topbola.net – Usai memenangi kompetisi Liga Inggris Premier League musim ini, Leicester City pun mendapat kehormatan dengan adanya sebuah undangan laga saat libur musim nanti (pra musim).

Salah satu jadwal laga yang telah dinantikan oleh kubu The Foxes adalah dimana mereka akan mengahadapi salah satu tim terbaik benua Biru, Barcelona pada turnamen International Champions Cup nanti.

Menghadapi pertandingan tersebut manajer Leicester, Claudio Ranieri pun menyatakan jika sudah tak sabar untuk menghadapi tim sekelas El Blaugrana. Namun demikian dirinya tetap tak ingin terlalu memikirkan laga yang sifatnya hanya uji coba itu.

“Uji coba musim panas kurang lebih sama, terlepas dari perubahan nama tim lawan. Ini adalah pengalaman yang bagus untuk para pemain saya, tapi juga penting untuk merasakan dan memahami perbedaannya,” tutur Ranieri, seperti dikutip The Evening Standard.

“Amat penting untuk bermain melawan semua tim ini, layaknya Barcelona. Ini berbeda karena kami akan banyak melakukan perjalanan, tapi ini sekadar uji coba,” tambah mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu.