Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jadwal Laga Sriwijaya vs Persib Akan Mundur dari Waktu Semula

Sriwijaya FC

Topbola.net Liga Indonesia, perubahan jadwal pertandingan akan terjadi saat Sriwijaya FC menjamu Persib Bandung. Jadwal yang semula akan digelar pada tanggal 16 Agustus 2017 kini harus mundur menjadi tanggal 4 September 2017.

Perubahan jadwal ini merupakan keputusan melalui surat resmi dari operator Liga 1 Indonesia mengingat masih belum mendapat izin dari kepolisian ungkap sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid.

“Seperti diketahui bahwa tanggal 17 Agustus merupakan HUT RI sehingga aparat lebih fokus pada peringatan tersebut,” kata Faisal di Palembang, Kamis (10/8).

Sementara itu Sekretaris Tim Achmad Haris mengatakan pengunduran jadwal pertandingan ini sedikit memberikan ruang bagi Laskar Wong Kito untuk memulihkan tenaga dan pembenahan internal tim.

Ia menjelaskan, seperti diketahui bahwa saat ini Sriwijaya FC sedang menyeleksi pemain.

“Tentunya untuk memilih pemain ini butuh waktu. Dengan adanya pengunduran jadwal ini setidaknya pelatih dapat menimbang yang mana paling pas,” kata Haris.

Pertemuan antara Sriwijaya FC dan Persib ini diperkirakan berlangsung seru, karena kedua klub memiliki rivalitas cukup lama.

Hanya saja, jika sebelumnya rivalitas tersebut terjadi sebagai sesama tim papan atas, saat ini kondisinya berbeda karena kedua tim terpuruk di papan bawah. (Antara)