Jadwal Bola Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

Topbola.net Jadwal Bola Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019, informasi jadwal bola dan siaran pertandingan live dan siaran sepak bola terbaru hari ini yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk format waktu disesuaikan dengan Zona waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Ajang Turnamen Piala Presiden 2019 telah memasuki babak delapan besar, ada beberapa tim langganan lolos masih tersisa seperti Arema FC.

Untuk jadwal pertandingan difase ini juga telah ditetapkan dimana jadwal pertandingan babak delapan besar akan berlangsung sejak tanggal 28 Maret, atau maju satu hari dari jadwal sebelumnya yang direncanakan bakal muali digelar pada 29 Maret.

Seperti dilaporkan oleh warta Goal, perubahan tersebut dilakukan karena Persija Jakarta sebagai salah satu tim yang bertanding harus melakoni laga Piala AFC 2019, pada 3 April mendatang.

Persija akan menjamu Kalteng Putra pada 28 Maret, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kemudian pada 29 Maret, giliran Persebaya Surabaya dan TIRA-Persikabo.

Berlanjut dengan jadwal pertandingan pada tanggal 30 Maret, yang akan mempertemukan Bhayangkara FC kontra Arema FC. Sementara partai pamungkas fase ini akan ada Persela Lamongan versus Madura United, 31 Maret.

Berikut jadwal lengkap babak 8 besar Piala Presiden 2019:

– 28 Maret, Persija v Kalteng Putra, Stadion Patriot Candrabhaga, 16.00 WIB.

-29 Maret, Persebaya v TRKabo, Stadion Gelora Bung Tomo, 18.30 WIB.

-30 Maret, Bhayangkara v Arema, Stadion Patriot Candrabhaga, 15.30 WIB.

-32 Maret, Persela v Madura United, Stadion Surajaya, 15.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 20 =