Jadi Bintang Kemenangan, Cristian Gonzales Tetap Kalem

Topbola.net – Berperan sebagai bintang kemenangan bagi timnya saat laga antara tuan rumah Bali United kontra Arema Cronus. Cristian Gonzales tetap menunjukan sikap kalemnya meski berbagai pujian datang untuknya.

Torehan tiga gol kegawang tuan rumah Bali United menjadi bukti bahwa ketajaman suami Eva Gonzales itu masih mampu jadi andalan tim.

Gol pertamanya dicetak kala skuat Singo Edan tertinggal 1-0 dari tuan rumah Bali United di babak pertama. Sementara dua gol lainnya dilesakkan pemain 40 tahun itu di babak kedua sekaligus membawa Arema melaju ke babak semifinal Piala Presiden setelah menang 3-2 di laga tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol. Tapi, saya tidak akan bisa mencetak gol bila tidak mendapat suplai bola dari teman-teman pemain. Karena itu, gol ini bukanlah hasil kerja saya sendiri, tapi kerja sama tim,” ungkapnya dalam laman resmi klub.

Hasil gol tersebut sekaligus menjadikan nama Gonzales dengan Lancine Kone sebagai top skor sementara Arema. Torehan gol itu masih terpaut tiga angka dengan penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun yang sementara ini menjadi top skor turnamen dengan enam golnya.