Jacksen F Tiago Akui Belum Puas dengan Penampilan Barito Putera

Topbola.net – Kemenangan 2-0 yang didapat Barito Putera atas tamunya Persegres Gresik United pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (19/5/2017) nyatanya tak membuat sang pelatih Jackson F puas dengan penampilan skuat asuhannya.Ia menyebut jika permainan klub berjuluk Laskar Antasari itu masih labil.

Kemenangan Barito sendiri tercipta dari Dua gol yang dipersembahkan oleh Douglas Packer pada menit ke-19 dan Gavin Kwan Adsit (35′).

“Dari segi hasil, saya sangat puas. Apalagi setelah kalah tiga kali beruntun. Saya akui butuh motivasi besar untuk bangkit dalam kondisi tim tak stabil,” ujar Jacksen, selepas laga.

“Tapi pada babak kedua, anak-anak tampil sangat buruk dan tidak kelihatan pola permainan mereka. Kami beruntung babak pertama telah unggul dua gol. Jika tidak, kerja anak-anak akan berat dengan permainan buruk di babak kedua tadi. Saya amati, di pertandingan tadi anak-anak agak meremehkan lawan,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Kemenangan pekan ini membuat posisi Barito Putera pun turut naik ke posisi keenam dengan sepuluh poin dari tujuh laga yang telah dijalani. Sebaliknya, kekalahan membuat Gresik United terpuruk di peringkat ke-17 dengan nilai empat dari tujuh pertandingan.