raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Jack Wilshere Ingin Segera Tampil untuk Bournemouth

Jack Wilshere - Bournemouth

Topbola.net – Jack Wilshere resmi menjadi bagian baru dari Bournemouth setelah klubnya, Arsenal menerima kesepakatan untuk meminjamkan sang pemain jelang ditutupnya bursa transfer lusa lalu.

Bersama The Gunners Wilsher cukup kesulitan untuk bisa menembusa skuat utama, kedatangan pemain tengah anyar seperti Granit Xhaka membuat kesempatannya untuk tampil pun kian berkurang. Total hanya 37 menit baginya mendapat kesempatan bermain dari dua laga yang telah dimainkan Arsenal.

Tak hanya dengan Xhaka, Wilshere juga harus kalah bersaing dengan dua rekan lawasnya, Santi Cazorla dan Aaron Ramsey yang masih dipercaya untuk menempati pos permainan tengah Arsenal.

“Aku senang bisa bergabung dengan @officialafcb dalam masa pinjaman selama satu musim dan ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang di klub yang membuatku merasa sangat disambut hangat,” kata Wilshere di akun Instagram pribadinya.

“Aku melakukan perbincangan dengan manajer dan merasa yakin ini merupakan tempat terbaik untukku bermain dan mengembangkan diri di musim ini.”

“Aku tak sabar untuk bekerja sangat keras setiap hari dengan staf pelatih dan rekan setim untuk membantu tim meraih kesuksesan di atas lapangan. Terima kasih atas semua dukungan Anda,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − six =