Jack Cork: Bermain untuk Burnley di Eropa Akan Menjadi yang Terbaik Dalam Karir

Jack Cork

Topbola.net Jack Cork mengatakan pada publik jika saja dirinya bisa bermain untuk Burnley diajang kompetisi Eropa musim depan akan menjadi hal terbaik sepanjang karir sepakbolanya.

The Clarets akan lolos ke Liga Europa musim depan jika mereka dapat mengalahkan Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu sebagai hasil dari pertemuan Manchester United dan Chelsea di final Piala FA.

Berada diposisi tujuh klasemen Liga Inggris kesempatan Burnley untuk tampil di Eropa memang akan tetap terbuka, dimana skuat asuhan Sean Dyche harus mengikuti babak kualifikasi terlebih dulu yang akan digelar pada 26 juli mendatang alias bukan dengan cara otomatis langsung lolos.

“Saya pikir itu akan menjadi sorotan (dalam karir saya) dan saya pikir itu akan bagi banyak orang lain di klub juga,” kata Cork kepada Lancashire Telegraph.

“Ada banyak tahun yang baik di Burnley baru-baru ini dan saya yakin para penggemar menikmatinya.

“Saya akan senang bermain di dalamnya karena saya belum pernah melakukan kompetisi Eropa sebelumnya. Saya akan senang melakukan itu dan saya tahu semua pemain lain akan senang memiliki celah yang bagus.

“Kami semua ingin berlari dengan baik dan saya yakin para penggemar dan semua orang yang terlibat dengan klub juga akan melakukannya.”

Burnelu terkahir kali mengikuti kompetisi Eropa pada tahun 1966-67 namun kala itu namanya masih bernama Inter-Cities Fairs Cup.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 13 =