Ivan Rakitic Senang Bisa Kalahkan Tim Arda Turan

Topbola.net – Pemain lapangan tengah Kroasia, Ivan Rakitic mengaku senang bisa turut mengantarkan timnya memenangi laga kontra Turki yang berlangsung pada, Minggu (12/6) malam WIB. Tak hanya itu eks pemain Sevilla itu mengaku sangat puas tat kala dikubu tim lawan ada nama Arda Turan yang tak lain adalah rekan setimnya di Barcelona.

Seperti diketahui Kroasia sukses meraih kemenangan dilaga awal dengan skor 1-0 pada laga di Stadion Parc Des Princes, Paris, Minggu (13/6), berkat gol tunggal Luka Modric. Secara keseluruhan, permaina Kroasia memang lebih unggul.

Rakitic mengaku terkesan dengan kinerja Kroasia dan menikmati kesempatan untuk bermain melawan Turan yang selama lebih dari semusim terakhir bersamanya di Barcelona.

“Saya bermain melawan Arda, saudara saya, dan sangat menyenangkan bisa bermain melawan dia,” ujar Rakitic seperti dikutip Soccerway.

“Kami bermain dengan baik. Sekali lagi ini adalah pertandingan yang sulit seperti dalam semua pertandingan kami melawan Turki sejak masa lalu,” sambungnya.

Rakitic menyadari laga melawan Turki berlangsung sangat ketat dan keras. Bahkan, salah satu rekan setimnya, Vedran Corluka, harus terluka di bagian kepala akibat benturan keras dengan pemain Turki.

“Pertandingan kami selalu menjadi seperti pertempuran. Vedran Corluka mengalami terluka di kepala, Ivan Perisic mendapat kram. Saya menghormati Turki, tapi saya pikir kami bermain lebih baik dari mereka,” ucapnya lagi.

“Kami semua bermain baik. Kami berbicara sebelum pertandingan dan ketika melihat stadion berkata, ‘Jika kita tidak berjuang di sini, dengan semua dukungan ini, kami lebih baik tidak datang’,” pungkasnya.