advertise

Ivan Rakitic: Messi Layak Jadi Nomor Satu

Lionel Messi

Topbola.net – Gelandang Ivan Rakitic kembali melambungkan nama Lionel Messi melalui lontaran pujian yang diberikan pemain asal Kroasia itu kepada La Pulga usai pertandingan menghadapi Villareal pada jornada 15 La Liga Spanyol, Senin (11/12) dini hari WIB.

Hasil tiga poin yang didapat El Blaugrana pada laga kali ini berhasil didapat melalui gol dari Luis Suarez di menit 72 dan Lionel Messi pada menit 83. Khusus untuk gol Messiah, pemain 30 tahun itu melakukannya begitu brilian dengan mengecoh dua bek lawan hingga saling berbenturan.

Baca juga: Ernesto Valverde Mengaku Kagumi Lionel Messi

Kendati terus menunjukan kualitasnya, namun Messi masih harus kalah dari Cristiano Ronaldo di ajang Ballon d’Or. Mengetahui kondisi yang seharunya tak terjadi rekan seklubnya di Barca, Ivan Rakitic, kembali memberikan pembelaannya.

“Kalian (Media) sudah tahu opini saya dan saya sendiri memiliki rasa hormat yang besar kepada Cristiano (Ronaldo), yang merupakan salah satu pemain terhebat di dalam sejarah,” buka Rakitic, seperti dikutip Goal Spanyol.

“Namun sayangnya, Cristiano harus bermain dan berkompetisi dengan pemain terbaik di sejarah sepakbola, yakni Leo Messi. Hanya ada satu pemain yang layak mendapat gelar nomor satu, yaitu Messi!

“Mereka yang berada di belakang Messi sebenarnya tidak beruntung harus bersaing dengannya,” tegas pemain internasional Kroasia tersebut.

Sumber: Goal


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − nine =