raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ivan Rakitic, Barcelona Akan Menang di Dua Laga Sisa

Topbola.net – Hasil kemenangan yang sukses didapat Barcelona dari markas Real Betis di jornada ke-36 membuat Ivan Rakitic sangat yakin timnya mampu kembali meraih hasil yang sama di dua laga sisa.

Sebuah trends posisitif yang mampu kembali dibuat El Barca dibeberapa laga terakhirnya membuat posisi mereka dipuncak klasemen Liga Spanyol masih aman dari persaingan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Oleh karenanya upaya keras masih akan dilakuan oleh Rakitic dkk dilaga lanjutan Primera Division pekan depan.

“Ini (hasil laga kontra Betis) adalah kemenangan yang penuh perjuangan keras. Akan tetapi, kami memiliki keyakinan pada sepakbola kami dan kami harus tetap bersabar,” ucap Rakitic, seperti dilaporkan oleh Marca, Senin (2/5/2016).

“Kondisi lapangan tidak banyak membantu, namun kami melakukan pekerjaan yang baik di stadion yang sulit. Betis membuat banyak tekanan, banyak pekerjaan yang telah mereka lakukan,” sambung pemain Timnas Kroasia tersebut.

“Kini, kami memuncaki klasemen dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan. Kami ingin menang bagaimana pun caranya, tapi selalu ingat bahwa kami adalah Barcelona,” tandas pemain timnas Kroasia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =