Ivan Kolev Berencana Rotasi Pemainnya Saat Hadapi Madura United

Ivan Kolev

Topbola.net – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev berencana untuk melakukan rotasi pemainnya saat berhadapan dengan Madura United pada pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Dengan padatnya jadwal Persija yang juga harus segera menghadapi wakil Myanmar, Shan Unted pada laga Piala AFC 2019 di Thuwanna YTC Stadium pada Selasa (12/3/2019). Pilihan mengistirahatkan beberapa pemain inti dirasa akan menjadi solusi terbaik bagi skuat tim Macan Kemayoran.

Sementara itu, Madura United yang hanya bermain di Piala Presiden dinilai memiliki skuat yang lebih siap untuk bertanding menghadapi Persija pada pertandingan sore hari besok.

“Kami tidak diuntungkan. Karena saya tahu pasti Madura lebih fresh. Setelah laga ini kami masih harus ke Myanmar untuk Piala AFC,” ujar Ivan Kolev saat jumpa pers, Kamis (7/3/2019).

Kondisi itu membuat Ivan Kolev berencana melakukan rotasi pemain ketika menghadapi Madura United. Hal itu dilakukan demi meraih kemenangan perdana di ajang Piala AFC 2019. Seperti diketahui, Bambang Pamungkas dan kolega sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 ketika menjamu Becamex Binh Duong.

“Kami akan melakukan rotasi tidak sama dengan saat laga pertama lawan Borneo. Tapi saya yakin semua pemain bisa bermain sesuai harapan untuk menang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 5 =