Italia Isyaratkan Rotasi Pemain Saat Hadapi Swedia

Topbola.net – Kemenangan atas Belgia membuat Italia saat ini mampu menguasai klasemen Grup E EURO 2016. Kini Gli Azzurri yang akan melakoni laga keduanya dengan menghadapi Swedia mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain yang telah dipersiapkan oleh Antonio Conte pada pertandingan nanti.

Ada tiga daftar nama pemain yang pada pertandingan kontra Reds Devils kemarin harus menghangatkan bangku cadangan diantaranya Alessandro Florenzi. Mattia De Sciglio dan Simone Zaza pada laga kali ini kemungkinan akan dimainkan.

Media asal Italia, La Gazzetta dello Sport memut berita bahwa hal ini penting untuk dilakukan Conte agar memastikan pasukannya tidak kehabisan bahak bakar hingga turnamen berakhir. Selain itu, Italia juga harus memberikan kesempatan pemain pengganti agar mereka siap jika tenaganya dibutuhkan.

Florenszi kemungkinan bakal didapuk sebagai gelandang menggantikan peran Marco Parolo. Sementara itu, De Sciglio yang pada pertandingan pertama masuk menggantikan Matteo Darmian dari bangku cadangan, maka ia akan mulai sejak menit pertama.

Rotasi terakhir akan dilakukan untuk posisi unjung tombak. Conte diyakini tidak akan memaksakan Graziano Pele. Sang penyerang masih mengalami cedera ringan. Posisinya besar kemungkinan akan diberikan kepada bomber Juventus, Zimone Zaza.