Isco Ungkap Ingin Terus Bela Real Madrid

Isco Alarcon

Topbola.net – Menjadi pahlawan kemenangan timnya dari Sporting Gijon, penggawa Real Madrid, Isco Alarcon mengaku jika dirinya sangat berharap dapat membela El Real hingga beberapa musim kedepan.

Total dua gol mampu disumbangkan mantan personel timnas Spanyol U-20 itu saat menghadapi Gijon pada menit 17 dan 90 pada laga tersebut. Dengan kemenangan itu, tim asuhan Zinedine Zidane kini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim ini dengan raihan 75 poin.

Isco juga menyebut Madrid sebagai salah satu klub sepakbola terbaik di dunia. Pemain berusia 22 tahun itu ingin memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan.

“Mengenai masa depan saya di Madrid, saya justru ingin membela tim ini selama yang saya bisa. Saya ingin bermain bersama Madrid selama bertahun-tahun ke depan,” ungkap Isco, seperti dilaporkan Football Espana, Senin (17/4/2017).

“Saya paham bahwa Madrid merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Saya ingin melakukan pekerjaan saya dengan sebaik mungkin dan tampil maksimal di setiap laga,” tambahnya.