Inzaghi Prediksikan Milan dan Lazio Lolos ke Final Europa League

Filippo Inzaghi

Topbola.net Liga Europa, legenda timnas Italia, Filippo Inzaghi, mengatakan dirinya memprediksikan dua tim wakil Serie A, AC Milan dan Lazio bakal mampu lolos kefinal Europa League musim 2017-18 kali ini.

Menurutnya pertemuan antara kedua tim tentunya akan menimbulkan emosi tersendiri baginya dan juga keluarga.

Hal ini tentu menacu pada persiangan yang sempat terjadi antara dirinya dengan saudara laki-lakinya, Simone Inzaghi yang tak lain adalah pelatih lazio.

Sementara itu pemain yang akrab disapa Pippo itu tentunya juga tak asing dengan AC Milan, lantaran I Rossonerri merupakan mantan tim yang pernah dibelanya saat masih bermain dan juga saat sudah menjadi pelatih.

“Bicara tentang Liga Europa, saya punya sebuah mimpi bahwa Milan akan berjumpa Lazio di laga final,” buka Inzaghi dikutip dari Gazzetta.

“Pertandingan itu akan melibatkan rasa kasih sayang saya dengan keluarga dan juga sepakbola. Tentang saudara laki-laki saya dan juga Milan. Itu akan jadi sesuatu yang besar,” tambahnya.

Inzaghi juga menilai tempat yang layak bagi tim sebsar Milan seharusnya berada di Liga Champions yang merupakan habitat sebenarnya bagi Reds Devils.

Namun ia juga menghibau penting untuk tetap menjaga performa dan tak boleh meremehkan setiap persaiangan yang ada di Europa League saat ini.

“Habitat alami Milan di Liga Champions, tapi saat ini mereka sedang memulai untuk kembali dan ketika harus bermain di Liga Europa, mereka harus tampil dengan kepala tegak dan tidak boleh sombong.”