Intervensi Berlusconi Jadi Alasan Mihajlovic Gagal di Milan

Topbola.net – Belakangan tersiar kabar akan curahan mantan pelatih AC Milan, Sinisia Mihajlovic yang mengungkapkan alasanya sampai haru gagal dalam membangun I Rossoneri menjadi lebih baik.

Miha menuturkan adanya faktor tekanan yang dilakukan oleh pemilik klub, Silvio Berluconi lah yang membuatnya tak berhasil memberikan yang terbaik untuk tim.

Eks pelatih Sampdoria itu, kini sudah tidak lagi menjabat pelatih Milan. Ia berpisah dengan Milan pada putaran kedua musim 2015/16/. Kini, pelatih asal Serbia ini telah didapuk untuk menjadi juru taktik dari tim Serie A lainnya, Torino.

“Saya memahami situasi sulit yang dialami oleh Berlusconi. Dia bukan hanya presiden klub dalam 30 tahun terakhir, namun dia juga fans nomor satu Milan. Masalah muncul ketika dua peran ini sudah tidak bisa lagi sinkron dan anda kemudian ingin menjadi pelatih,” beber Miha kepada Gazzetta.

Intervensi yang dilakukan oleh Berlusconi diakui oleh Miha sudah membuat dirinya tak bisa menerapkan idenya dengan maksimal bersama Milan. Meski begitu, ia mengaku masih berkuasa penuh dalam menentukan line-up Milan.

“Memang itu terjadi, tapi dia tidak sepenuhnya memaksakan apa yang menjadi ide-idenya. Line-up Milan selalu menjadi keputusan saya. Saya menyesal mendengar beberapa pernyataan setelah pemecatan saya, mereka terlalu berlebihan,” tukasnya.