advertise

Inter Tak Berniat Lepas Icardi ke Napoli

Topbola.net – Mauro Icardi mendapat pantauan ketat dari pihak klubnya, Inter Milan. Hal tersebut lantaran kubu La Beneamata tak ingin kehilangan bomber andalan serta kapten mereka musim lalu itu.

Pemain asal Argentina itu kerap dihubungkan dengan Napoli, pasca I Partenoppe kehilangan Gonzalo Higuain. Otomatis jika saja klub asal Naples itu berhasil mendapatkan tandatangan sang pemain langsung akan didapuk sebagai bomber andalan baru Napoli.

Selain Napoli, ada lagi Arsenal yang kabarnya juga meminati jasa pemain 23 tahun tersebut.

Namun upaya kedua klub itu nampaknya akan kesulitan lantaran pihak Inter melalui Presiden klub, Erick Thohir baru-baru ini menegaskan bahwa klub tidak berencana untuk menjual pemain asal Argentina ini pada bursa transfer ini. Ucapan itu nampaknya bukan isapan jempol belaka karena kubu Nerrazurri baru-baru ini menolak tawaran besar untuk Icardi.

Menurut laporan Sky Sports, Inter telah menolak tawaran Napoli untuk Icardi baru-baru ini. Tidak tanggung-tanggung, nilai yang ditolak Nerrazurri mencapai angka £45.5 Juta untuk Striker berusia 23 tahun tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 5 =