Inter Siap Lepaskan Kondogbia Demi Dapatkan Gustavo

Topbola.net – Minat Inter Milan untuk mendatangkan Luis Gustavo dari Wolfsburg nampaknya memang bukan main-main. Demi mendatangkan pemain tersebut, I Nerrazurri pun disebut telah siap untuk menjual Geoffrey Kondogbia untuk mendapatkan dana segar.

Bergabungnya mantan penggawa AS Monco bersama Inter pada musim 2015 lalu itu dinilai kurang memberikan kontribusi bagi tim. Maka dari itu La Beneamata pun berniat untuk menjualnya dan mengganti dengan pemain baru yang dinilai mampu memenuhi harapan yang telah ditetapkan.

Dari data yang didapat pemain yang bulan Februari akan berusia 24 tahun telah membuat sembilan penampilan sejauh musim ini, dan surat kabar setempat menerangkan bahwa Beneamata tertarik untuk menjualnya pada bulan Januari.

Biaya sebesar 25 juta Euro dicantumkan pada Kondogbia tapi Inter akan membiarkan dia pergi sekarang pada kesepakatan pinjaman dengan hak untuk membeli sekitar 17 juta Euro.

Itu dilakukan karena klub harus tetap dalam parameter Fair Play Keuangan, dan tertarik untuk menambah skuad Januari ini.

Target utama Nerazzurri adalah Luiz Gustavo dari Wolfsburg dimana klub Jerman dikatakan terbuka untuk ide pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, mengingat sosok kelahiran Brazil keluar dari kontrak pada Juni 2018.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + fourteen =