Inter Siap Lepas Felipe Melo ke Sevilla

Topbola.net – Media Spanyol menyebutkan jika, Inter Milan tengah bersiap untuk salah satu pemainnya, Felipe Melo ke Sevilla akhir musim nanti.

Pemain berkebangsaan Brasil itu sendiri baru tiba dari klub Turki Galatasaray di jelang hari terakhir ditutupnya bursa transfer. Ia didatangkan oleh Roberto Mancini sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban membelinya di akhir musim nanti.

Namun begitu, performanya telah menurun belakangan ini. Di setengah musim pertama ia sempat menjadi pemain andalan Inter, namun beberapa bulan terakhir penampilannya memburuk dan di empat laga terkahir ia pun hanya dimainkan selama tujuh menit saja.

Menurut media ternama asal Spanyol, Mundo Deportivo mengklaim jika Sevilla saat ini sudah memulai negosiasi untuk membeli pemain asal Brasil dan mantan pemain Juventus itu musim depan.

Inter sendiri sempat diberitakan tengah mengincar gelandang milik Sevilla, Ever Banega dan kini spekulasi pun menjadi berkembang dengan kedua tim yang dikabarkan akan saling bertukar pemain. Namun masalahnya Sevilla sendiri belum tentu mau kehilangan Banega begitu saja, karena pemain asal Argentina itu merupakan roh dari permainan Los Rojibalncos.

Sevilla juga mengklaim mereka memilki opsi untuk memperpanjang kontrak Banega setelah sejumlah penampilan yang dicatatkannya di musim ini. Kemungkinan Inter harus rela memangkas harga Melo demi melancarkan langkah mereka untuk mendapatkan Banega di musim panas nanti.