advertise

Inter Siap Gandakan Gaji Pochettino Jika Mau Bergabung

Mauricio Pochettino

Topbola.net – Jelang berakhirnya kompetisi Italia Serie A musim 2016-17, beberapa klub telah dikaitkan dengan berita transfer pemain bahkan pelatih baru yang direkrut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satunya Inter Milan, klub yang bermarkas di San Siro itu belakangan dikabarkan sedang mendekatai pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. dilansir oleh Football Italia menyebutkan pihak I Nerazzurri bakal memberikan tawaran besar kepada pelatih asal Argentina itu dengan menaikan besaran gajinya menjadi dua kali lipat.

Inter resmi mengakhiri kebersamaannya dengan Stefano Pioli, Selasa (9/5/2017) malam yang sebelumnya didapauk sebagai arsitek tim. Kini sebagai penggantinya Inter menunjuk Stefano Vecchi untuk mengawal tim melakoni tiga pertandingan di sisa musim ini.

Keinginan untuk mendatangkan pelatih anyar pun siap dilakukan Inter pada akhir musim nanti. Sebelumnya sempat tersiar kabar jika Antonio Conte merupakan pilihan pertama Inter Milan. Namun, pelatih Chelsea nampaknya tidak akan meninggalkan The Blues dalam waktu dekat, jadi Nerazzurri mengalihkan target kepada Pochettino.

“Memilih Pochettino tetap menjadi opsi di atas meja Inter Milan. Klub bahkan siap menawarinya dengan gaji 10 juta Euro (Rp144 miliar) per tahun, kira-kira dua kali lipat dari gajinya saat ini di Spurs,” demikian laporan Football Italia.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa jika Pochettino pergi, maka Spurs akan merekrut pelatih Eddie Howe dari Bournemouth.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 19 =