Inter Siap Berhemat Dibursa Transfer Musim Panas Nanti

Topbola.net – Masih menempati posisi empat klasemen sementara Liga Italia Serie A musim 2015/16 membuat harapan Inter Milan untuk merebut juara hampir dipastikan pupus.

Dengan bermodalkan para pemian bintang yang ada di Inter hasil transfer mereka awal musim lalu, toh skuat Roberto Mancini masih belum mampu untuk bisa mempersembahkan gelar pada musim ini.

Belajar dari hal tersebut, direktur olaharaga I Nerazzurri, Piero Ausilio mengatakan timnya tidak akan lagi mengeluarkan dana besar untuk memburu para pemain bintang pada akhir musim panas ini. Selain itu Ausilio juga menilai klubnya sudah memiliki cukup pemain.

Ia menegaskan Inter tidak akan menghambur-hamburkan uang. Ausilio memperkirakan Inter hanya akan membeli empat hingga lima pemain.

“Kami memiliki cukup banyak striker yang juga merupakan striker utama timnas. Benar jika dikatakan bahwa kami memiliki masalah dalam pemanfaatan kesempatan. Namun kekuatan lini depan kami tidak perlu diragukan,” ujar Ausilio, seperti yang dilansir dari Football Italia, Minggu (17/4/2016).

“Musim ini kami mengubah komposisi 13 pemain. Wajar jika performa kami menurun. Namun kini kami sudah memiliki struktur yang jelas. Mungkin kami hanya akan menambah empat hingga lima pemain musim ini,” tambahnya.