raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Inter Resmi Tunjuk De Boer Jadi Pelatih Baru

Topbola.net – Kerja sama antara Inter Milan dan Roberto Mancini telah resmi berakhir dengan jalan kesepakatan bersama dan tak ada istilah pemecatan bagi mantan manajer Manchester City itu untuk pergi dari San Siro Stadium. Kini I Nerazurri pun telah resmi mendapatkan pelatih baru, ia adalah Frank de Boer.

Pelatih asal Belanda itu terlihat berada di Bandara Milan. saat dijumpai wartawan, ia menyatakan sangat senang berada di Italia. De Boer juga sempat bungkam kepada para wartawan, namun kini pihak Inter Milan telah resmi mengumkan status De Boer sebagai pelatih Inter Milan.

“Inter Milan mengonfirmasi bahwa Frank de Boer diangkat sebagai pelatih baru Inter Milan. Dirinya akan menjalani jumpa wartawan pertama di Centro Sportivo Angelo Moratti,” tulis Inter Milan dalam pernyataan resminya.

“De Boer akan menangani Nerzaaurri pada tiga tahun mendatang. Ia juga akan menjalani latihan pertamanya bersama klub di hari pertama. Ia adalah salah satu pelatih Belanda yang memiliki level tinggi,” tambah Inter Milan.

Menurut catatan Inter Milan, De Boer telah melatih di 263 pertandingan dan memenangkan 158 di antaranya. Dirinya pernah menjaid asisten pelatih Timnas Belanda serta menjadi pelatih Ajax Amsterdam pada 2010–2016. Sebagai pelatih, mantan pemain Barcelona tersebut sukses memberikan empat gelar Eredivisie bagi Ajax.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 8 =