Inter Milan Telah Miliki Calon Pengganti Handanovic

Topbola.net – Kabar akan hngkangnya kiper utama Inter Milan, Samir Handanovic yang menuju ke Liga Inggris pada musim depan kian santer menjadi perbincangan publik. Hal tersebut bisa saja terjadi jika saja I Nerrazurri gagal melangkah ke Liga Champions musim depan.

Dilansir media Tuttosport mengabarkan jika dua klub asal kota Manchester menyatakan telah bersedia menggelontorkan dana sekitar 16 juta Euro hanya untuk mendapatkan Handanovic.

Mengantisipasi hal tersebut I Nerazzurri langsung mengantisipasi posisi kosong yang ditinggal penjaga gawang Slovenia, satu nama muncul kepermukaan yakni, Mattia Perin.

Portiere asal Italia menjadi portiere unggulan di bawah mistar gawang Genoa. Usainya yang baru menginjak 23 tahun membuat Perin menjadi salah satu penerus Gianluigi Buffon di Timnas Italia.

Kepiawaannya menjaga gawang menjadi wujud nyata La Beneamata tertarik mendatangkan Perin. Akan tetapi Si Ular tidak akan lebih mengeluarkan dana sebesar 15 juta Euro untuk mendapatkan tandatangannya.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (22/3) Inter akan melakukan opsi penukaran Diego Laxalt dengan Perin sebagai bagian syarat tawaran tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =