Inter Milan Pantau Yaya Toure di Santiago Bernabeu

Topbola.net – Ada kepentingan bagi Inter Milan untuk turut serta menyaksikan pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis 5 Mei 2016 dini hari nanti.

Dari beberapa laporan menyebutkan jika pihak I Nerazzurri disebut telah salah satu perwakilan mereka untuk menyaksikan pertandingan antara Real Madrid dan Manchester City di Santiago Bernabeu, dini hari nanti (5/5) WIB.

Perwakilan yang diutus oleh Inter yakni Piero Ausilio, sang direktur olahraga. Ausilio dikirim tidak dalam rangka bersantai dan menikmati partai penentuan antara Madrid vs Man City. Ia membawa misi khusus yang harus dilaporkan kepada pelatih Roberto Mancini.

Misi tersebut, seperti ditulis oleh Corriere dello Sports, adalah mengawasi permainan dua penggawa Man City, Yaya Toure dan Pablo Zabaleta. Dua pemain ini memang dikabarkan menjadi pemain yang sangat diincar oleh Inter Milan.

Hanya saja, misi tersebut nampaknya salah sasaran. Pasalnya pada laga ini Man City tidak membawa serta Pablo Zabaleta yang masih cedera. Sementara Yaya Toure yang ambil bagian pada detik terakhir keberangkatan ke Madrid belum tentu dimainkan. Pasalnya sang pemain juga dalam kondisi kurang fit dilaga nanti.